Bibit merupakan aplikasi marketplace investasi reksa dana terpopuler saat ini. Saat artikel ini ditulis, seed telah mencapai 1 juta unduhan dengan rating sempurna di atas 4,8 dari 5. Hal ini tidak mengherankan karena seed selalu memanjakan investor dan pelanggan dengan promo menarik. Misalnya cashback referral, cashback gojek, cashback link only, dan lain sebagainya.

Bibit semakin dipercaya karena mampu menarik brand ambassador seperti Deddy Corbuzier dan Raditya Dika yang dikenal dengan kecerdasan dan intelektualitasnya. Saya sendiri sudah menjajal bibitnya dari awal dirilis yaitu di awal tahun 2019. Sejak itu saya sudah beberapa kali memenangkan promosi.

Yang pertama cashback, ngajak teman. Jika teman saya menggunakan kode referensi “PROMOUNTUNG“Kemudian mereka dapat cashback Rp 25.000 dengan investasi minimal Rp 100.000. Selain teman-teman yang mendapat untung, saya juga mendapat komisi yang sama yaitu Rp 25.000. Jadi semacam kerja sama yang saling menguntungkan.

Namun pada artikel kali ini saya tidak ingin membahas hal tersebut, melainkan bagaimana cara memenangkan promo gopay seed yang biasanya dilakukan secara rutin di awal bulan atau di akhir bulan sesuai momen gajian nasional.

Dalam promo yang diadakan oleh bibit dan ojek ini biasanya mereka memberikan cashback gratis 50 ribu hingga 120 ribu tepat pada pukul 10.00 pagi dan bertengkar dengan sesama pengguna karena setiap periode pasti dibatasi hanya beberapa ratus pengguna saja.

Nah, berikut ini saya ingin berbagi trik untuk anda yang selalu gagal mendapatkan cashback dari seed. Simak artikel berikut ini …

Cara Mendapatkan Cashback Gopay di Aplikasi Seed

Ada beberapa tips dan trik agar kita mendapatkan cashback gratis dari seed. Diantara yang lain

1. Top up saldo GoPay sebelum periode awal

Untuk mendapatkan cashback GoPay, kita harus berinvestasi sesuai dengan minimal transaksi yang ditetapkan. Misalnya, top up senilai 1,5 juta bisa mendapatkan cashback 50 ribu, atau top up minimal 2 juta bisa mendapatkan cashback 120 ribu.

Jadi, pastikan kamu sudah melakukan top up saldo GoPay sebelum mengikuti promo, tambahkan 5 atau 10 ribu untuk berjaga-jaga. Misalnya topup Rp. 1.502.000 sebelum promo dimulai. Jadi kita bisa ikutan promo lebih cepat dari orang lain yang belum top up.

2. Hubungkan akun GoPay

cara menggabungkan gopay dengan biji

Sebelum membeli reksa dana, agar lebih cepat, hubungkan GoPay yang telah diupgrade ke Go + Plus dengan aplikasi seed. Caranya adalah saat membayar, klik metode pembayaran GoPay> Hubungkan GoPay> lalu ikuti langkah-langkahnya.

bagaimana menghubungkan benih dengan gopay

Jika GoPay sudah terkoneksi dengan seed, maka akan muncul menu GoPay pada pengaturan seperti gambar di atas.

3. Beli reksa dana terlebih dahulu sebelum jam promo dimulai

Nah, inilah trik paling ampuh dan tidak disadari oleh semua orang. Kebanyakan dari mereka baru mengenal promo seed, yaitu membuka aplikasi seed dan mengklik investasi sekarang tepat pukul 10.

promo gopay seed terbaru

Padahal kita bisa checkout dulu 5 menit sebelum jam 10 karena motor punya waktu pembayaran maksimal 5 menit. Jadi kita bisa memanfaatkan celah ini. Tapi setelah checkout tidak membayar, kami dibayar tinggal klik investasi sekarang> masukkan jumlah investasi minimum sesuai persyaratan> lalu klik bayar dengan gopay.

Namun saat Anda memasukkan pin GoPay klik kembali sehingga status transaksinya adalah “menunggu pembayaran”. Setelah itu tunggu sampai jam 10 di aplikasi gojek, jadi pas jam 10.00 tinggal bayar saja, cashback otomatis akan masuk jika menang cepat dari yang lain.

Hal ini dikarenakan jika kita melakukan checkout pembelian reksa dana tepat pukul 10, peluang menang sangat kecil karena seringnya terjadi error dan down seperti informasi error screw, no koneksi, dan lain sebagainya, yang menghambat proses pembelian.

4. Lalu bayar tepat jam 10 di aplikasi Gojek

Nah, seperti yang disebutkan sebelumnya. Kita bisa checkout 5 menit sebelum jam 10, tapi ingat. Jangan dulu dibayar, sekarang jam 10 tinggal bayar lewat aplikasi Gojek> Gojek. Jika cepat maka akan ada notifikasi bahwa Anda mendapatkan cashback dan saldo cashback akan masuk ke saldo GoPay.

Mengapa cashback benih GoPay tidak masuk

Jika Anda mendapatkan notifikasi cashback dan saldo tidak masuk, Anda harus mengambil screenshot dan melaporkannya ke GoPay. Melalui halaman bantuan atau kontak melalui email [email protected]

Terkadang meski cepat, kita tidak bisa mendapatkan cashback karena kuota cashback dibatasi setiap hari. Jadi itu tergantung keberuntungan. Biasanya jika pembayaran berhasil tepat pukul 10.00 peluangnya lebih besar, maka jangan terlalu berharap.

5. Pastikan internet stabil

Karena berkelahi dengan orang lain, tentunya koneksi internet sangat berpengaruh. Jadi sangat disarankan agar Anda menggunakan koneksi internet dari wifi, atau minimal 4G yang cepat. Jika koneksinya pas-pasan maka akan sangat sulit untuk berpacu dengan yang lain.

6. Baca syarat dan ketentuan sebelum bergabung dengan promo

Banyak orang yang mengeluh bahwa benih berbohong atau curang karena merasa tidak pernah mendapat cashback. Padahal saya sudah buktikan sendiri bahwa promo ini benar-benar ada. Nyatanya setiap bulan saya bisa mendapatkan 100 ribu dari dua periode promo. Ini buktinya


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

don't worry
be happy.

share with the world

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin