Warga Pandeglang Diminta Tidak Takut Vaksinasi Covid-19 | AksesDisini.com | Banten Hari ini

  • Bagikan

PANDEGLANG – Wakil Bupati (Wabup) Pandeglang, Tanto Warsono Arban berharap masyarakat umum dan pelajar tidak takut untuk divaksinasi. Pasalnya, saat ini pemerintah kabupaten sedang melakukan vaksinasi kepada masyarakat umum dan pelajar.

“Kami dan seluruh PNS lainnya sudah divaksin, alhamdulillah masih sehat dan selamat,” kata Tanto saat memantau vaksinasi di Puskesmas Kabupaten Mandalawangi, Rabu (4/8/2021).

Tanto mengatakan dengan pemberian vaksin akan membentuk kekebalan sehingga jika terkena Covid-19 dampaknya tidak terlalu parah. “Siapa saja bisa terpapar, jika kita divaksin akan meminimalisir rasa sakit akibat Covid-19,” imbuhnya.

Tanto berharap seluruh jajaran mulai dari tingkat Kecamatan, Muspika dan Desa terus mensosialisasikan pentingnya vaksinasi guna menghentikan penyebaran Covid-19. “Terus lakukan sosialisasi, ini demi kesehatan kita semua, semoga pandemi segera berakhir,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Mandalawangi, Mahmudi mengatakan, vaksinasi saat ini merupakan tahap pertama untuk remaja usia 12-17 tahun. “Target kita 700 dosis, saat ini baru 66 mahasiswa, insya Allah minggu depan sudah bisa selesai,” pungkasnya. (Kedokteran / Merah)

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
xfbml : true,
version : ‘v3.2’
});
}; (function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan