Warga Desa Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung Gotong royong Pasang Jaring Lapangan Futsal – AKSES DISINI

  • Bagikan

AnalystNews.co.id | Bones Bawang,- Beberapa warga Kampung Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang bergotong royong memasang jaring lapangan futsal, (Kamis, 10 Juni 2021). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sarana dan prasarana desa setempat serta mendukung Bidang Pembangunan salah satunya untuk kelengkapan sarana olahraga di Desa Warga Indah Jaya Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang.

Bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021 dengan pagu anggaran sebesar Rp. 38.865.600,- pembangunan instalasi jaring lapangan futsal ini terlihat sangat mewah dan nyaman sehingga membuat antusias warga khususnya anak muda, bahkan para orang tua yang memiliki hobi bermain dan berlatih sepak bola.

Kepala Desa Warga Indah Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Gede Kusuma Jaye kepada tim AnalystNews.co.id, (Sabtu, 12 Juni 2021) menjelaskan, pemasangan jaring lapangan futsal merupakan salah satu pengembangan. kegiatan yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran. 2021 dengan tujuan untuk mendukung kebutuhan warga yang memenuhi skala prioritas di bidang sepak bola, ia juga berharap dengan dipasangnya jaring lapangan futsal dapat membuat warga lebih semangat untuk kembali berlatih dan bermain.

“Saya selaku Kepala Desa Warga Indah Jaya ingin melakukan yang terbaik dengan bekerjasama dengan semua pihak terkait khususnya warga dan aparatur Kampung Warga Indah Jaya untuk tetap menjalankan tugas selain mengabdi kepada masyarakat, serta untuk membangun desa yang lebih baik salah satunya adalah pemasangan jaring.Lapangan futsal terletak di RT 01 RW 03 dengan luas 13 X 17 meter yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021 sebagai bentuk penunjang kebutuhan warga dan desa yang memenuhi skala prioritas, saya juga berharap warga saya khususnya yang suka bermain sepak bola bisa lebih semangat bermain dan berlatih sehingga bisa menciptakan pemain sepak bola yang handal dan baik” , dia berkata.

Selain itu, Gede juga menghimbau kepada warganya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas untuk menghindari penyebaran COVID-19 yang saat ini masih menjadi wabah masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga khususnya warga Kampung Warga Indah Jaya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini masih menjadi wabah masyarakat,” pungkasnya.

Pengarang : Chandra Foetra S.

banner 120x600
  • Bagikan
Enable Notifications    OK No thanks