Wanita di Tangsel hanyut di sungai, mengira mereka sudah mati

  • Bagikan
Perempuan di Tangsel Hanyut Terseret Aliran Kali, Sempat Dikira Sudah Meninggal

AKSES DISINI.com-Warga Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan dikejutkan dengan ditemukannya seorang perempuan yang hanyut terbawa arus sungai di Universitas Pembangunan Jaya, Rabu 12 Januari 2022 sore.

Awalnya, wanita yang kemudian diidentifikasi berinisial TN, 20, itu diduga tewas. Namun, setelah diangkat dari sungai, ternyata ia masih bernafas dalam kondisi sangat lemah. Setelah diketahui masih hidup, ia langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Yulianto mengatakan, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB. Korban diselamatkan oleh petugas keamanan di lokasi.

Kejadian bermula saat korban awalnya sedang bersantai. Namun, tiba-tiba ia terpeleset, sehingga tubuhnya terbawa arus sungai.

“Korban terpeleset sehingga jatuh ke sungai. Kemudian punggung korban terbentur batu sehingga korban tidak bisa berdiri,” kata Yulianto saat dikonfirmasi awak media, Kamis 13 Januari 2022.

Saat itu korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Dia menahan rasa sakit akibat benturan, sehingga tubuhnya ditemukan dalam keadaan lemas.

Namun, Yulianto membenarkan bahwa kejadian yang menimpa wanita tersebut murni kecelakaan. Tidak ditemukan unsur kekerasan.

“Menurut dokter yang jaga di Puskesmas itu disebabkan oleh dirinya sendiri dan tidak ada unsur kekerasan yang dilakukan oleh orang lain,” jelasnya.

Korban saat ini dalam keadaan sadar. Keluarga juga telah menjemputnya di Puskesmas. Korban kemudian mendapat perawatan medis dari Puskesmas.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan