Wakapolsek Baamang Hadiri Pembukaan Konferensi Cabang PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Kec. Baamang Masa Bakti tahun 2021 – 2026.

oleh -0 views

Kotim (06/04/2021) – Polsek Baamang, Polres Kalteng Kotim Polda – Wakil Polda Baamang menghadiri Konferensi Cabang PGRI dalam rangka pemilihan pengurus PGRI di Kecamatan Baamang untuk masa bakti 2021-2026 di Gedung Serbaguna Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno, SH,. MM menjelaskan di Gedung Serbaguna kegiatan Konferensi Cabang PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) di Kecamatan Baamang periode Bakti tahun 2021 – 2026 dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Kotim Bpk. H. Suparmadi SE MM, Plt. Bupati Baamang, Bpk. Gusti Mukafi, Danramil 105-09 Kapten Baamang Inf Wiranto, Kapolsek Baamang, diwakili Wakil Kapolres Baamang, Ipda Sartono, Ketua Bpk PGRI Distrik Baamang. Hasanudin, Kepala Sekolah dari semua Kabupaten Baamang dan Peserta Konferensi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PGRI Kabupaten Baamang menyampaikan bahwa pengurus PGRI Kabupaten Baamang untuk masa bakti 2016-2021 telah menjalankan tugas sesuai AD / ART dengan selalu mengikuti kegiatan mulai dari tingkat Kabupaten hingga Provinsi. , Mengajak seluruh anggota PGRI Kecamatan Baamang untuk lebih aktif lagi guna mendukung program-program yang telah digariskan oleh manajemen.

Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Kabupaten Kotim juga menyampaikan bahwa PGRI Koncab merupakan agenda rutin yang dilaksanakan mulai dari tingkat Pusat hingga Kabupaten agar organisasi PGRI selalu berjalan sesuai AD / ART, selama pandemi Covid 19. Sehingga pembelajaran tatap muka disetiap sekolah selalu dilaksanakan prokes untuk mencegah terjadinya klaster baru klaster pendidikan.Untuk melaksanakan koncab ini dalam rangka pembentukan pengurus PGRI Kabupaten Baamang terima kasih banyak kepada PGRI lama. Pimpinan dan kepada Pimpinan PGRI yang baru yang nantinya dapat membawa organisasinya lebih baik dan bersinergi dengan semua pihak, khususnya kepada Forkopinca Baamang.

Plt. Camat Baamang juga mengucapkan terimakasih kepada Panitia Koncab agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan kepada Pimpinan PGRI yang lama, terima kasih banyak dan kepada Pimpinan PGRI yang baru yang nantinya dapat membawa organisasinya lebih baik. dan semua anggota mendukungnya.

Kegiatan Musyawarah Cabang PGRI ini dilakukan dalam rangka pemilihan pengurus PGRI di Kecamatan Baamang untuk masa bakti 2021-2026, jelas Sartono. (Sri4-Bmg)