Usai Kunjungi Warga di Jalan Kranggan, Bripka Nur Rohim Kunjungi Warga di Jalan Bengaris Induk – AKSES DISINI

oleh -5 views

Polresta Palangka Raya – Usai menjenguk warga di Jl. Kranggan 21, Kecamatan Tanjung Pinang, Bhabinkamtibmas, Desa Tanjung Pinang, Bripka Nur Rohim Wasif menyosialisasikan pesan kamtibmas dan mengunjungi warga di Jl. Bangaris Utama, Desa Tanjung Pinang, Kota Palangkaraya.

Bripka Nur Rohim Wasif mengatakan, untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga, pihaknya melakukan kunjungan dengan warga dan juga patroli keamanan dan pengamanan bersama warga.

“Sosialisasi yang kami sampaikan terkait larangan membakar hutan dan lahan serta memberikan informasi kepada Kapolda Kalteng, Peraturan Presiden Nomor 87 Tahun 2016 tentang Pundak Mandau serta mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m di jalan. aktivitasnya sehari-hari,” ujarnya, Rabu (9/6/2021) siang.

Dalam kunjungan tersebut, beliau juga selalu berpesan kepada masyarakat untuk tidak mengendur dalam menjalankan protokol kesehatan dan juga mengajak warga untuk selalu berperan aktif dalam menjaga Sitkamtibmas dalam UU Polsek Pahandut, Polres Palangka Ray, Polda Kalteng agar tetap kondusif. (TL)