Ulama dan Pejuang Datang ke JLS, Dukung Pembongkaran THM

  • Bagikan
Ulama dan Pendekar Datangi JLS,  Dukung Pembongkaran THM

SERANG – Ratusan orang dari kalangan ulama, pejuang, dan ormas mengunjungi Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Selasa (30/11). Mereka mendukung pembongkaran tempat hiburan malam (THM).

Berdasarkan pantauan AKSES DISINI, aksi tersebut memblokir jalan Anyar hingga Cilegon. Mereka bergiliran memberikan orasi untuk menyampaikan dukungannya terhadap pembongkaran THM.

Salah satu ulama, KH Abi Suja’i mengatakan pihaknya mendesak Pemkab Serang untuk segera membongkar THM. “Ini untuk memerangi imoralitas,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya meminta Pemkab Serang untuk meratakan gedung THM hari ini. “Tidak ada lagi alasan, intinya harus diratakan hari ini,” katanya.

Salah satu orator dari Laskar Banten Sejati (Lapbas) Jumadi mengatakan, pihaknya mendukung Pemkab Serang untuk mengeksekusi pembongkaran THM di JLS. “Tidak ada lagi tawar menawar, tidak ada mediasi, langsung dibongkar,” ujarnya.

Menurutnya, keberadaan THM telah mengancam generasi penerus. Apalagi Banten dikenal sebagai daerah religi. (Abdul Rozak)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan