Terus lakukan ops yustisi pada malam hari secara mobile personel polsek dusteng jaring beberpa orang pelanggar

oleh -0 views

Polres Barito Timur – ‘Polisi Sektor Dusun Tengah (Polsek), Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, dalam rangka menertibkan masyarakat Polsek Dusteng secara rutin melaksanakan operasi yustisi yang gencar (04/04/2021).

Dalam kegiatan pelaksanaan prokes kepada masyarakat, Polsek Dusteng terus menggelar opsi yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap melaksanakan program kesehatan di tengah pandemi Covid 19.

Dalam kegiatan bersama Satpol PP malam ini kami menyasar beberapa tempat yang menjadi pusat keramaian karena tempat-tempat tersebut seringkali masyarakat yang kurang sadar dan kurang disiplin dalam melaksanakan prokes sehingga kami akan memberikan tindakan berupa sanksi sosial.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra SH, SIK, M.Pict., Melalui Kapolres Dusun Tengah Inspektur Satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat SH, M.Sc., Mengatakan kami mengadakan kegiatan yustisi ops ini setiap hari baik pagi maupun malam sehingga agar tingkat kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan prokes kedepannya akan semakin disiplin

Kegiatan ops yustisi ini kami laksanakan dengan berbagai sasaran serta tempat keramaian yang sering dijadikan tempat berkumpulnya masyarakat, ā€¯imbuh Kapolsek tersebut.

Lebih lanjut, aparat kepolisian dusteng kembali mengimbau kepada masyarakat untuk selalu membiasakan diri dan mematuhi anjuran pemerintah untuk senantiasa menaati prokes guna mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 di tengah pandemi Covid 19 (acae).