Terus Berkarya Masyarakat Desa Keramuan Bersama Satgas TMMD Kodim 1013/MTQ – AKSES DISINI

  • Bagikan
Terus Berkarya Masyarakat Desa Keramuan Bersama Satgas TMMD Kodim 1013MTQ

Terus Berkarya Masyarakat Desa Keramuan Bersama Satgas TMMD Kodim 1013MTQBARITO UTARA-Terus bekerja tanpa lelah Masyarakat Desa Keramuan bersama Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw tanpa lelah masyarakat Desa Keramuan bersama Satgas TMMD Reguler 111 Kodim 1013/Mtw terus mempercepat target utama membuka jalan. Selasa (15/06/2021).

Pagi, siang dan sore adalah jam kerja mereka untuk mempersiapkan proses selanjutnya yaitu betonisasi yang akan dilakukan setelah proses pembukaan jalan selesai.

“Ayo tetap semangat mumpung masih pagi,” teriak Sukari, salah satu warga yang memberikan motivasi.

Dengan menggunakan alat berat berupa Dozer dan alat temporer lainnya, mereka bekerja sama meratakan tanah yang bercampur pasir.

Selain menggunakan manusia (manual) di lokasi, alat berat berupa dozer juga dikerahkan untuk mengeruk material tanah di dasar jalan agar proses pembukaan cepat selesai.

“Jalan yang baru dibuka untuk menghubungkan lintas kota dengan Desa Keramuan ini masih tanah murni, jadi kita akan melakukan pengerukan terlebih dahulu,” jelas Gus Amin, Kepala Desa Tamansari.

Selain jalan tersebut, lanjutnya, jalan menuju Desa Keramuan, Kecamatan Lahei Barar ini sudah cukup kuat hanya ditambah tumpukan batu dan pasir.

“Jalan ini menyatu dengan jalan baru yang kita buka, kalau jalan ini cukup menambah tumpukan batu pasir maka akan kuat,” lanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan