Tertangkap Bawa Penumpang, Mobil Dilelang – aksesdisini.com

  • Bagikan
Ketahuan Bawa Penumpang, Mobil Dilelang

Niatnya membantu teman perempuan semasa sekolah, Rohman (42) nama samaran sering mengajak Mita (41) bukan nama sebenarnya untuk duduk di jok depan mobil untuk dibawa pulang.

Rohman tidak mengetahui istrinya, misalkan Minah (40) mendapat laporan dari tetangga yang melihatnya. Sejak saat itu, Minah menjual mobilnya kepada kerabatnya dengan cara melelangnya di acara kumpul keluarga. Menyedihkan.

Ditemui AKSES DISINI di warung bubur ayam di Kecamatan Cipocok Jaya, Kamis (12/1) pagi itu, Rohman baru saja selesai sarapan bersama anaknya. Ia tak segan-segan berbagi pengalaman rumah tangganya.

Saat membuka obrolan, saran Rohman. Dia berkata, jika Anda memiliki mobil, cobalah untuk tidak memiliki wanita lain yang duduk di kursi depan selain istri Anda. “Masalahnya, jika ada, meskipun berteman, penilaian orang akan berbeda-beda,” kata Rohman.

Padahal, hubungan Rohman dengan Mita hanya sebatas teman lama. Mereka berdua tahu bahwa mereka memiliki pasangan masing-masing. “Saya sedih melihatnya menunggu lama di angkot, jadi lebih baik saya mengantri, rumahnya searah,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan