Terjun ke Masyarakat, TNI Bagikan Obat-obatan Kepada Warga Serpong Yang Tinggal Isoman

  • Bagikan
Terjun ke Masyarakat, TNI Salurkan Obat-obatan Tuk Warga Serpong yang Jalani Isoman

AKSES DISINI.com– Sejumlah paket obat sudah mulai dibagikan kepada warga Serpong, Tangerang Selatan yang menjalani isolasi mandiri di rumah akibat terpapar virus Corona atau COVID-19.

Danramil 03 Serpong Kodim 0506 Tangerang, Mayor Kav Sutarto mengatakan, paket obat ini dibagikan dan diantar langsung ke rumah warga yang terjangkit COVID-19.

“Paket obat rangkap tiga isoman ini merupakan bantuan dari Presiden kepada masyarakat yang terkonfirmasi positif COVID-19,” kata Sutarto usai membagikan paket obat kepada sejumlah warga Desa Cilenggang, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Kamis. 22 Juli 2021.

Dalam penyaluran bantuan obat gratis, pihaknya secara khusus menyasar warga yang sangat membutuhkan.

“Selain obat-obatan, kami juga menerima 10 kilogram beras. Yang kami harapkan bantuannya tepat sasaran. Jadi kami harus benar-benar selektif dalam pendistribusian beras dan obat-obatan,” jelasnya.

Sejumlah paket obat sudah mulai dibagikan kepada warga Serpong, Tangerang Selatan yang menjalani isolasi mandiri di rumah akibat terpapar virus Corona atau COVID-19.

Obat-obatan dan paket sembako, kata Sutarto, akan didistribusikan secara bertahap. Ia mencatat, saat ini ada 320 warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Semuanya saat ini menjalani masa perawatan, baik di rumah sakit, rumah karantina terpusat, maupun isolasi mandiri di rumah.

“Untuk paket bantuan, total ada 70 paket obat. Sekarang sudah 30 paket yang tersalurkan. Sedangkan beras yang kami terima satu kwintal,” jelasnya.

Pembagian paket obat ini, kata dia, diharapkan dapat meringankan beban warga yang saat ini sedang berjuang untuk pulih dari paparan COVID-19.

“Semoga pandemi ini cepat berakhir ya, semoga segera berakhir,” pungkasnya.

  • Bagikan