Tawuran pecah, satu siswa tewas – aksesdisini.com

  • Bagikan
Tawuran Pecah, Satu Pelajar Tewas

SERANG – Dua kelompok mahasiswa terlibat tawuran di Jalan Bhayangkara, tepatnya di depan kantor Desa Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Kamis (13/1) siang. Akibat tawuran tersebut, seorang pelajar tewas setelah mengalami luka parah akibat senjata tajam (sajam).

“Kejadiannya sekitar pukul setengah empat sore. Banyak remaja yang terlibat tawuran,” kata seorang warga bernama Ma’ruf.

Sebelum saling serang, kedua kelompok remaja itu sempat adu mulut. Tidak lama kemudian, sekelompok orang yang datang dengan sepeda motor menyerang. “Sebelumnya mereka bertengkar di sini,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf mengaku, peristiwa tawuran itu sempat membuat takut warga, terutama pengendara. Mereka takut menjadi korban salah sasaran para pelaku yang membawa senjata. “Banyak pengendara yang berbalik karena takut lewat,” kata Ma’ruf.

Ma’ruf menuturkan, usai tawuran, seorang remaja terjatuh akibat cedera punggung. Karena kondisinya mulai melemah ia dibawa ke RS Sari Asih Kota Serang. “Ada satu korban yang luka-luka, sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Ma’ruf.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan