Tabrakan Mobil, Konspirasi Pencuri Ditangkap – aksesdisini.com

  • Bagikan
Tabrakan Mobil Konspirasi Pencuri Ditangkap – aksesdisinicom

SERANG- Komplotan pencuri tabung gas di Lingkungan Domba, Desa Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, ditangkap polisi, Selasa (11/1). Identitas komplotan ini terungkap setelah polisi menelusuri asal-usul mobil yang ditinggalkan pelaku karena mogok.

Komplotan pencuri ini berjumlah tiga orang. Yakni, TR (24), MH alias Acil (21), dan MD (36). Warga Walantaka Kota Serang dan Ciruas Kabupaten Serang membobol toko kelontong Abdul Mufid, Sabtu (8/1) sekitar pukul 03.30 WIB.

Sebelumnya, komplotan ini datang ke lokasi menggunakan mobil pikap dengan nomor A 8191 AJ. Mereka menetapkan toko kelontong sebagai sasaran pencurian karena kondisi sekitar yang sepi. Pelaku masuk ke gudang setelah mendobrak kunci pintu samping gudang. “Ketiga pelaku sebelumnya sudah memantau kondisi sekitar sebelum melakukan tindakan,” kata Kapolres Serang Ajun Komisaris Polisi (AKP) Edi Susanto, Rabu (12/1).

Geng tersebut mengangkut tiga kilogram tabung gas ke dalam sebuah mobil pikap. Setelah 15 tabung gas dimasukkan ke dalam mobil, orang-orang menangkap para pelaku. Mereka bertiga diteriaki maling. Tiba-tiba ketiganya masuk ke mobil dan tancap gas. “Pelaku kabur menggunakan mobil pikap,” kata Edi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan