Supermal Karawaci Mendukung Penuh Program Vaksin Covid-19 untuk Lansia (60+)

oleh -0 views

AKSES DISINI, TANGERANG – Supermal Karawaci memberikan dukungan penuh kepada pemerintah dan bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan RS Mitra Keluarga untuk dapat memberikan vaksin untuk lansia (60+).

Kegiatan Pemberian Vaksin Lansia ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada tanggal 6, 7 dan 8 April 2021. Pada hari tersebut di atas akan diberikan total 2.000 dosis dalam 2 tahap Vaksinasi, sedangkan waktu pelaksanaannya adalah dibagi menjadi 2 Sesi per hari mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB untuk sesi 1 dan dilanjutkan pada pukul 13.00 – 15.00 WIB untuk sesi 2.

“Kami menyambut baik kerjasama ini karena diadakannya vaksin untuk lansia dapat membantu menekan proses penyebaran COVID-19 di masyarakat sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan ekonomi nasional. Mall dipilih sebagai salah satu alternatif pelayanan vaksin. karena memiliki akses yang mudah ke masyarakat, ”ujar Bapak Eddy Halim selaku Direktur PT. Supermal Karawaci.”

Supermal Karawaci berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, dimana salah satu yang dilakukan saat ini adalah pemberian vaksin COVID-19 kepada para lansia. Kami mendukung Pemerintah yang saat ini memprioritaskan lansia dalam pemberian vaksin sebagai kelompok usia yang rentan dan berbahaya saat terpapar COVID-19.

Tentunya kami berharap para lansia dapat hidup sehat dan berkualitas, ”jelas Bapak Eddy Halim selaku Direktur PT. Supermal Karawaci”. Ketika program vaksinasi datang untuk kelompok usia lain selain lansia, Supermal Karawaci juga akan mendukung dan berpartisipasi dalam vaksinasi ulang dengan mekanisme yang akan disepakati bersama.

Sejalan dengan program Pemerintah, kegiatan vaksinasi COVID-19 untuk lansia yang memiliki KTP Kabupaten Tangerang atau memiliki Surat Keterangan Domisili Kabupaten Tangerang tidak dipungut biaya. Calon peserta vaksin terlebih dahulu diminta melakukan registrasi melalui tautan https://bit.ly/VaksinLansiaMITRAKELUARGAxSUPERMALKARAWACI atau Anda dapat Pindai Kode QR yang telah disediakan, untuk mengisi formulir persetujuan dan ikuti langkah-langkah yang telah diatur.

Mari kita sukseskan program Pemberian Vaksin untuk Lansia, guna mengurangi penyebaran COVID-19 dan menerapkan pola hidup sehat dengan rutin berolahraga, makan makanan bergizi dan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak.(memiliki)