Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan Di Posko PPKM Desa Bemadu

oleh -0 views

Kotim (06/04/2021) – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Polres Hanaut Polres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama personel Posko PPKM Desa Bemadu menggelar aksi. himbauan penggunaan masker bagi masyarakat Desa Bemadu, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Mengingat Penyebaran Virus Covid 19 telah menyebar di Kabupaten Kotim sejak tahun 2020 hingga memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kecamatan Pulau Hanaut khususnya Desa Bemadu, maka Personil PPKM yang telah dibentuk bersama dengan jajaran Polsek Pulau Hanaut untuk melakukan kegiatan sosialisasi secara rutin tentang protokol kesehatan agar masyarakat dapat memahami apa yang harus dilakukan selama Pademi Covid 19 ini

Dengan adanya kegiatan yang rutin dilakukan ini diharapkan masyarakat Desa Bemadu dapat terhindar dari Covid 19

Pada kesempatan ini Kapolsek IPTU Pulau Hanaut, Achmad Sobari, SH menyampaikan kepada aparatur yang akan melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar sopan dan ramah sehingga masyarakat dapat menerima dan menaati protokol kesehatan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU Achmad Sobari, SH mengatakan, dengan sosialisasi protokol kesehatan yang dilakukan oleh aparat Polsek Pulau Hanaut dengan aparat PPKM Desa Bemadu, masyarakat dapat melaksanakan apa yang direkomendasikan pemerintah. tentang protokol kesehatan. dia berkata. (Hanaut 01)