Sosialisasi LKBA Kabupaten Serang 2021, Pj Kepala Desa Ciherang: Alhamdulillah ada kepastian

  • Bagikan
Sosialisasi LKBA Kabupaten Serang 2021, Pjs Kades Ciherang: Alhamdulillah Sudah Ada Kepastian

GUNUNGSARI – Lomba Desa Bersih dan Aman (LKBA) Kabupaten Serang 2021 telah dimulai. Tahapannya dimulai dari sosialisasi yang dilakukan kepada seluruh kepala desa di Kabupaten Serang.

Tim tiga melakukan sosialisasi kepada kepala desa di Kecamatan Gunungsari dan Mancak. Sosialisasi dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Gunungsari, Senin (13/9).
Sosialisasi tersebut dihadiri Camat Gunungsari Amirudin, tujuh kepala desa di Kecamatan Gunungsari dan 14 kepala desa di Kecamatan Mancak serta dihadiri juga oleh Tim Polsek Gunungsari/Pabuaran Binmas Bidang Iptu Deden.

Sebagai nara sumber, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Serang, Rudi Suhartanto, Kasubdit Bhabinkamtibmas Ditbinmas Polda Banten AKBP Andaryoso, dan perwakilan dari AKSES DISINI Andre AP.

Kepala Desa Ciherang, Kecamatan Gunungsari, Ajat Sudrajat mengaku sempat bertanya-tanya apakah LKBA 2021 akan digelar kembali atau tidak. “Alhamdulillah ada kepastian (LKBA 2021 akan digelar). Kami akan siapkan desa terbaik untuk kompetisi tersebut,” ujarnya. (Andre)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: