Setelah mencuci tangan kembali dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki mako

oleh -0 views

Polres Barito Timur – Polsek Dusun Tengah (Polsek) Barito Timur Polres (Bartim), Polda Kalteng, melakukan pemeriksaan suhu tubuh anggota Polsek di depan Polsek Dusun Tengah, sebelum kegiatan rutin dimulai, Selasa (06/04) / 2021)

Sebelum memasuki ruangan masing-masing, mereka diharuskan mengukur suhu tubuh setelah mencuci tangan terlebih dahulu, dan melanjutkan pengukuran suhu tubuh menggunakan termometer infra merah untuk semua anggota.

Dari hasil pengecekan suhu tubuh rata-rata 35-36 derajat celcius atau masih dalam kondisi normal, setelah dilakukan pengecekan kemudian dilanjutkan dengan aktivitas rutin.

Kapolsek Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.Pict melalui Kapolres Dusun Tengah Inspektur Satu (Iptu) Nurheriyanto Hidayat SH, M.Sc., membenarkan apa yang dilakukan merupakan salah satu upaya mengantisipasi dan mencegah Virus Covid 19 agar nantinya tidak muncul cluster kepolisian

“Kami juga melakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan setiap hari serta pemasangan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, semoga apa yang telah kami lakukan berdampak positif,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa saya tidak bosan, sebagai pimpinan disini saya himbau kepada seluruh aparatur, mari bekerja sama sesuai dengan prokes dari pemerintah mulai dari lingkungan rumah tangga kita sendiri sampai lingkungan kantor tempat kita bekerja, ”ujarnya. (acae)