Setelah laksanakan apel kapolsek langsung ajak anggotanya olah raga dan berjemur

oleh -0 views

Polres Barito Timur – Polsek Dusun Tengah, Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng. Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19, Polres Dusun Tengah secara rutin menertibkan Protokol Kesehatan dan melakukan senam serta berjemur secara gencar.

Kegiatan olah raga niaga dilaksanakan secara rutin untuk seluruh personel sebagai upaya menjaga kestabilan kondisi tubuh Polsek Dusun Tengah, setelah sebelumnya bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar tidak terpapar Covid 19, Minggu (6/5/2021).

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.Pict., Melalui Kapolres Dusun Tengah Irjen Nurheriyanto Hidayat, SH, M.Sc., mengatakan kegiatan ini setidaknya bisa memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya perawatan jasmani khususnya warga yang lewat sehingga kegiatan yang kami lakukan dalam menjaga kesehatan dan kekebalan dalam kehidupan sehari-hari agar dapat dijadikan contoh oleh masyarakat guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di dalamnya. Polsek Dusun Tengah dan masyarakat. “

Kesempatan ini, Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di daerah untuk bersama-sama mengkampanyekan protokol kesehatan dan selalu menjaga kekebalan tubuh sendiri agar tidak mudah terpapar virus Covid 19, ” imbuh Kapolsek.

Dengan demikian kegiatan olah raga dan berjemur yang rutin dilakukan setiap hari oleh seluruh jajaran Polsek Dusun Tengah dapat memberikan kebugaran sehingga dalam menjalankan tugas rutin oleh masing-masing aparatur tidak ada kendala dalam gangguan kesehatan ditengah wabah Covid 19 (Acae).