Setelah bentuk posko ppkm bersama pemdes brigpol samrullaji langsung tancap gas bersama satgas ppkm desa lagan

oleh -0 views

Polres Barito Timur – Polsek Dusun Tengah (Polsek), Polres Barito Timur (Bartim), Polda Kalteng, dalam rangka kegiatan posko PPkm (06/04/2021)

Dalam rangka merespon program pemerintah dalam membantu pemulihan percepatan pemulihan ekonomi, salah satunya dengan pendirian pos PPKM.

Usai menyelesaikan pembentukan pos PPKM bersama brigpol pemerintah desa Samrullaji selaku Bhabinkamtibmas Desa Lagan, langsung tancap gas dan tidak tinggal diam serta segera menerapkan pembentukan pos PPkm di desa tersebut.

Bersama Satgas bhaninkamtibma, mereka segera menggalakkan program PPKM, salah satunya dengan melakukan sambang dan mengimbau untuk mematuhi program kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari keramaian.

Bhabinkamtibma dipromosikan sedemikian rupa sehingga kita dapat memutus penyebaran rantai COVID 19 yang semakin mengkhawatirkan.

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, SH, SIK, M.Pict melalui Kepala Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat, SH, M.Si menyampaikan hal ini yang kita harapkan dengan didirikannya pos PPkm agar benar-benar dapat dirasakan. oleh masyarakat di tengah pandemi COVID-19.

“Semoga kedepannya setelah adanya pos PPKM dan sosialisasi serta himbauan terus menerus baik oleh Bhabinkamtibmas sendiri maupun oleh petugas pos PPKM”. kata kepala polisi

Bhabinkmtibma ini juga berpesan agar kita bersama-sama bekerja sama prokes agar dapat memutus rantai perambatan Covid 19 (acae)