Serangan BPJAMSOSTEK Menyebarkan Hewan Kurban

  • Bagikan

SERANG – Pada Hari Raya Idul Adha 1442 H, keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Serang menggelar pembagian hewan kurban, Rabu (21/7).

Hewan kurban berupa 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing tersebut berasal dari beberapa pegawai Kantor Cabang Serang dan Kanwil Banten.

Selain memberikan hewan kurban langsung kepada penerima, ada pula yang disembelih sendiri dan dagingnya dibagikan kepada warga. Empat ekor kambing diserahkan kepada warga Sindangwangi, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, lima ekor kambing ke Desa Citeureup, Kabupaten Pandeglang, dan satu ekor kambing ke sebuah pondok pesantren di Desa Salam, Pandeglang. Kemudian satu ekor sapi dan satu ekor kambing diserahkan ke empat desa di Desa Panyirapan, Baros, Kabupaten Serang.

“Sisanya diserahkan ke Masjid Nurul Jannah, bersebelahan dengan BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten,” jelas Didin Haryono, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Raya.

Didin mengucapkan terima kasih kepada Wakil Direktur Regional BPJS Ketenagakerjaan Banten Yasarudin yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kurban.

“Ini modal awal kami. Modal awal yang bagus. Ke depan, jumlah hewan kurban akan terus kami tingkatkan dan akan kami distribusikan ke wilayah yang lebih luas, terutama ke desa-desa terpencil,” kata Didin. (sebagai)

  • Bagikan