Seorang siswa SMA tewas akibat tawuran di Cikupa Tangerang

  • Bagikan
Satu Pelajar SMA Tewas Akibat Tawuran di Cikupa Tangerang

AKSES DISINI.com– Seorang pelajar tewas mengenaskan usai terlibat tawuran antar pelajar di Desa Kru, Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tawuran antara dua kelompok pelajar SMA dan SMK itu terjadi pada Rabu, 12 Januari 2022, sekitar pukul 16.30 WIB.

“Awalnya saya tidak tahu, tiba-tiba dua kelompok mahasiswa tawuran di Kampung Cerewed,” kata Karno, saksi mata di lokasi kejadian, Kamis, 13 Januari 2022.

Korban yang tewas dalam tawuran itu diketahui berinisial FLPS, yang merupakan siswa SMAN 31 Kabupaten Tangerang. FLPS meninggal karena luka serius. Jenazahnya juga sudah dievakuasi ke RS Balaraja.

Polres Tangerang bergerak cepat menangkap pelaku tawuran yang menewaskan satu mahasiswa tersebut.

“Alhamdulillah, salah satu pelaku penusukan seorang siswa di SMAN 31 Kabupaten Tangerang sudah tertangkap. Sisanya masih dalam pengejaran,” kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Menurut dia, pelaku adalah siswa SMK Taruna Karya yang lokasi sekolahnya tidak jauh dari sekolah korban di kawasan Cikupa.

“Ya, SMK di Cikupa juga. Saat ini sedang kami kembangkan, untuk menangkap pelaku lainnya,” kata Zain.

Zain mengaku sangat prihatin dengan aksi mahasiswa yang melakukan tawuran. Untuk meredam tawuran antar pelajar, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan dan sekolah untuk melakukan kegiatan preventif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan