Seorang Pria Ditemukan Meninggal Gantung di Rumah Kontrakan Serpong Tangsel

  • Bagikan
Dalam utang seorang pria putus asa untuk gantung diri di

AKSES DISINI.com-Seorang penghuni kontrakan di RT 02/09, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dikejutkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria tergantung di tali, pada Sabtu 15 Januari 2022 pagi.

Jenazah pria berinisial W, 20, ditemukan dalam kondisi tubuh kaku. Ada tali di lehernya. Mayat korban ditemukan tepat di depan salah satu kamar di rumah kontrakan tersebut.

Penemuan tersebut dibenarkan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Serpong, Iptu Joko Aprianto saat dikonfirmasi. Ia menduga korban meninggal karena bunuh diri. “Ya, benar. Diduga bunuh diri,” kata Joko.

Joko mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak pergi ke pasar sekitar pukul 06.00 WIB.

“Saat saksi hendak berangkat ke pasar, melihat korban duduk sendiri di lantai kontrakan dan ternyata gantung diri,” katanya.

Melihat hal tersebut, warga berusaha mengecek kondisi korban lebih lanjut. Saat itu korban sudah meninggal dunia.

“Jenazahnya dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Namun, tidak terlihat tanda-tanda kekerasan. Drum plastik dan kabel kawat sudah kami amankan,” kata Joko.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan