Semangat Gencarkan Oprasi Yustusi Oleh Personil Polsek Kahayan Kuala

oleh -0 views
Akses Disini – Pulang Pisau – Polsek Kahayan Kuala, Polda Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 di kawasan Kahayan Kuala Polsek, Kecamatan Kahayan Kuala, Rabu (7/4/2021) Pagi.

Operasi justis dilaksanakan di sekitar area Polsek Kahayan Kuala dimana beberapa warga terlihat berkumpul atau bergerombol disitulah aparat Polres Kahaya Kuala melakukan penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, SH, .SIK, MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun SH mengatakan, sasaran operasi ini untuk pengemudi yang melintasi perlintasan Bahaur Cemantan dan kawasan pemukiman Kecamatan Kahayan Kuala.

Selain sebagai bentuk edukasi tentang tata tertib kesehatan bagi pengendara, kegiatan ini juga mensosialisasikan peraturan bupati pengembalian pisau nomor 20 tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penegakan Hukum dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 yang telah di tetapkan. efek.

“Masih ada beberapa pengendara dari luar kawasan Kecamatan Kahayan Kuala yang tidak memakai masker saat melintas,” ujarnya.

Kemudian ia menambahkan, warga yang kedapatan tidak memakai masker diberi peringatan lisan dengan harapan tidak terulang, kemudian berharap dan mengimbau warga agar disiplin dan taat aturan kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah.