Selain Bagikan Masker, Bripka Mentas Juga Mengajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -0 views

AKSES DISINI – Pulang Pisau – Dalam mendukung program pemerintah untuk menanggulangi dan mencegah penyebaran virus Covid-19, Desa Bhabinkamtibmas Sebangau Permai, Polsek Sebangau Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Mentas selalu melakukan kegiatan sambang kepada warga dan menyampaikan pesan himbauan untuk menggunakan papan pajangan prokes agar warga selalu mematuhi tata tertib kesehatan. Selasa (06/04/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Mengembalikan Pisau AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Bimo Setiawan, SH menyampaikan, demi terciptanya situasi jaminan sosial dan sosial yang kondusif serta mencegah penyebaran Covid-19, maka dari itu aparat kepolisian aktif melakukan sambang dan bersosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. .

Selain menjalin silaturahim dengan warga binaan, Bripka Mentas juga mengimbau warga untuk selalu mematuhi tata tertib kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19 agar terhindar dari virus.

“Kami berharap kegiatan sambang dan penyampaian imbauan oleh kelompok pengabdian masyarakat kami dapat diterima oleh masyarakat untuk menghentikan penyebaran virus Covid-19,” pungkas Kapolsek tersebut.