Satu Kaleng Biskuit Cukup Untuk Warga RT – aksesdisini.com

  • Bagikan
Satu Kaleng Biskuit Cukup untuk Orang se-RT

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Bagi kebanyakan orang, momen spesial ini identik dengan biskuit. Salah satu merek legendaris adalah Khong Guan. Belum lama ini, dunia media sosial dihebohkan dengan munculnya video kaleng biskuit Khong Guan berukuran besar. Video tersebut diunggah di platform tiktok oleh akun @have a nice day.

Ditemani dengan latar belakang Marhaban Ya Ramadhan, seorang pria berbaju biru menunjukkan sebuah kotak besar berisi kaleng khong guan. Tidak jelas di mana video itu diambil. Tapi yang jelas, dia melakukannya di trotoar pinggir jalan yang besar. Dilihat dari cara dia membawanya, sepertinya itu adalah kaleng khong guan tiruan.

Masih terkait dengan kaleng biskuit raksasa, ada video lain yang diunggah. Kali ini, video seorang pria menyeka kaleng. Lokasinya juga di pinggir jalan. video di tiktok juga diunggah oleh akun yang sama. Dari tayangan tersebut dapat disimpulkan bahwa kaleng khong guan besar adalah meja untuk memajang merchandise biskuit dengan merek khong guan.

Dalam video tersebut, pengunggah menuliskan caption “biskuit untuk seisi rumah”. Di belakangnya ada palang merah. Artinya, “Salah”. Di bawahnya ada tulisan lain, “biskuit untuk se-RT dengan tanda “benar” di belakangnya. Artinya, “benar”. Dengan serius. Video presentasi hingga kemarin telah ditonton 913,3 ribu netizen. Dan, disukai oleh 13,3 ribu netizen.

Beberapa komentar yang muncul antara lain, pengguna akun2741500406261, “isinya buram, rengginang, berbagai macam jajanan ringan, seperti itu biasanya”. Akun @pecinta kopi: Satu desa sudah bahagia. Tapi pas dibuka ternyata retak. Sementara itu, akun @Andi Tenrifada: Saya biasanya hanya mencari wafer dengan cokelat isi kismis. (asp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan