Satlantas Polres Kobar Selalu Menerapkan Prokes Dalam Pelayanan Administrasi SIM

oleh -0 views

Polres Kobar – Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Jajaran Polda Kalteng Selalu Terapkan Protokol Kesehatan di Satpas Satpas Polres Kobar, Selasa (6/4/2021).

Pelamar SIM yang datang ke Kantor SATPAS diharuskan memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, selanjutnya pemohon SIM diperiksa suhu tubuhnya menggunakan Termo Gun oleh petugas.

Di ruang tunggu SATPAS dilaksanakan Social Distancing antara pemohon SIM dan petugas, dengan pemberian tanda Stiker Jaga Jarak di kursi ruang tunggu serta pemberian Pembagi Mika di loket layanan SIM.

Sebelum melaksanakan Pelayanan Administrasi SIM, Satlantas Satlantas Polsek Kobar menyampaikan Banding Protokol Kesehatan yang berisi kepatuhan terhadap protokol kesehatan yang terdiri dari 5 (lima) M. Yaitu Menggunakan Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun atau Pakai Handsanitizer, Jaga Jarak, Hindari Keramaian dan mengurangi mobilitas. dan jangan lupa diimbau untuk selalu disiplin dalam berlalu lintas dan taat pada aturan.

Diharapkan dengan penerapan Health Protocol dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemohon SIM yang datang, serta dapat meminimalisir penyebaran Covid-19. (SEBUAH)