Satgas TMMD Jalin Kebersamaan dengan Warga – AKSES DISINI

  • Bagikan

Barito Utara – Kebersamaan Satgas TMMD 111 Kodim 1013/Mtw dengan masyarakat tidak hanya saat melakukan aktivitas fisik. Tapi juga saat berfoto bersama komunitas. Pantauan kamera Pendim, Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Senin (14/06/2021).

Mereka berfoto bersama sambil beristirahat di lokasi TMMD untuk menciptakan rasa kebersamaan yang penuh kehangatan. Saat dikonfirmasi oleh Komandan TMMD Kodim 1013/Mtw, Letkol Kav. Rinaldi Irawam, M.Han. mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara prajurit TNI, personel Satgas TMMD dan masyarakat sekitar.

“Ini menunjukkan tidak ada perbedaan antara TNI dan warga. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat dan untuk rakyat,” ujarnya.

Ditambahkannya, Di sela-sela rehat, para prajurit Satgas TMMD juga memanfaatkan waktu luang seperti melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. “Ini lebih bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan masyarakat di pelosok,” ujarnya.

  • Bagikan