Polres Seruyan – Selasa Sore Kapolsek Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, M.Sc., melalui Kepala Binmas Akp Wawan Aryana Jelaskan Kegiatan Seruyan Menyapa Masyarakat Sebagai Silaturahmi Kamtibmas kepada Yayasan Hj.Maskacil Ustadz Alil Alamin Jl.Tjilik Riwut Kel. Kuala Pembuang I, Kecamatan Seryan Hilir, Beri Imbauan Protokol Jaminan Sosial dan Kesehatan Cegah Covid-19, di Kabupaten Seryan (20/4/21).

Kasat Binmas AKP Wawan Aryama beserta anggotanya diterima langsung oleh mahasiswa dari Yayasan Hj.Maskacil, Seruyan Sapa Masyarakat. Unit Bina Lingkungan ini bertujuan untuk memajukan Polres Seruyan dengan berbagai elemen khususnya tokoh agama di Polsek Seruyan.

“Kegiatan Komunitas Ucapan Seruyan ini dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif bagi pengabdian masyarakat di Kabupaten Seruyan dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Tokoh Agama,”

Dalam kegiatan ini, Kasat Binmas memberikan himbauan untuk pencegahan Covid-19 kepada para pemuka agama dan santri Yayasan Hj.Maskacil agar selalu menggunakan masker untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19.

Selain itu, Kepala Bintinmas Bripka Bayu Adi Wibowo juga menambahkan bahwa himbauan tersebut dilakukan berdasarkan Rekomendasi Pemerintah dalam upaya percepatan rantai penyebaran Wabah Corona Covid 19 yang sangat berbahaya untuk menyebar, khususnya. di kabupaten di Kabupaten Seruyan. (B4yu).

Tinggalkan Balasan