Sambangi Warga, Personil Polsek Lamandau Ajak Patuhi Prokes

oleh -0 views

Lamandau – Imbauan berupa ajakan untuk mematuhi Protokol Kesehatan terus dilakukan oleh aparat Polres Lamandau, Polres Lamandau, Polsek Kateng, Kamis (8/4/2021).

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, SH menyampaikan sosialisasi hari ini dengan sasaran warga Kecamatan Tapin Bini yang sedang melakukan kegiatan jual beli dan tempat yang biasa dikunjungi masyarakat di Desa Tapin Bini, Kec. Lamandau ,, Kab. Lamandau, Prov. Kalimantan Tengah, untuk mematuhi protokol Kesehatan untuk menghindari penularan Covid 19.

“Di tempat itu, aparat mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi tata tertib kesehatan, seperti memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak,” jelas Kapolsek.

Selain memberikan arahan tentang kepatuhan terhadap tata tertib kesehatan, Polres Lamandau juga menyampaikan bahwa masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun personal hygiene yaitu mandi setelah beraktivitas di luar rumah.

“Pada saat sosialisasi protokol kesehatan, aparat Polres Lamandau juga membagikan masker kepada masyarakat,” jelas Kapolsek tersebut. (dbm)