Sambangi Pasar Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau Sampaikan Imbauan Prokes

oleh -0 views
AKSES DISINI – Polsek Bhabinkamtibmas Sabangau, Aiptu Firman Efendi Sihotang melakukan patroli dan menyambangi pasar malam bersama Kepala Puskesmas Babinsa dan Puskesmas Desa Kereng Bangkirai, Selasa (6/4/2021) sore.

Kegiatan ini dilakukan di pasar malam yang terletak di Jalan RTA Milono Km 9 dan Jalan Panenga Raya, Desa Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah yang ramai dikunjungi masyarakat sekitar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut, Firman bersama rombongan menyampaikan himbauan dan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di sana guna menghindari risiko penularan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita disiplin mematuhi program pencegahan Covid-19 saat ini, guna mengatasi penularan dan menghindari risiko penularan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin cuci tangan pakai sabun,” kata Firman.

Selain penyuluhan dan sosialisasi program kesehatan, petugas juga membagikan masker kepada masyarakat di pasar, sebagai wujud kepedulian dan keseriusan mereka dalam mengatasi wabah Covid-19. (CGS).