Polres Palangka Raya – Polda Palangka Raya mengerahkan Bhabinkamtibmas di Polseknya untuk mengawal pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Polsek Bhabinkamtibmas Rakumpit, Aipda Hanjung saat mengunjungi masyarakat di sekitar Desa Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (21/4/2020) pagi.

Bersama masyarakat yang menjalani aktivitas sehari-hari di sana, Hanjung mengingatkannya untuk selalu disiplin dalam melaksanakan prokes yang berlaku di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda Kota Palangka Raya dan sekitarnya.

“Wabah Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu cegah risiko penularan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari keramaian dan rajin cuci tangan,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, dengan kesadaran dan kedisiplinan dari dalam diri masing-masing menerapkan hal tersebut dapat membantu mengatasi penyebaran Covid-19.

“Mari bekerja sama untuk mengatasi wabah ini dengan memutus mata rantai penyebarannya mulai dari diri kita sendiri, keluarga kita dan lingkungan sekitar kita,” pungkasnya. (sore)

Tinggalkan Balasan