Sambang Tokoh Agama, Kanit Binmas Sampaikan S.E Menteri Agama RI Tentang Tata cara Ibadah Menyanbut Bulan Suci Romadhon

oleh -0 views

AKSES DISINI – Pulang Pisau – Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19, Kapolres Pandih Batu, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Vivri Wijaya, dengan cara gencar melaksanakan Sambang Toga dalam menyampaikan Surat 3 Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia. No 03 Tahun 2001 tentang Pedoman Ibadah Romadhon dan Idul Fitri Tahun 1442 H kepada Toga Abdul Gofur S.Pd.I Ketua MUI Kec. Pandih Batu mengenai tata cara pelaksanaan kegiatan Ibadah menyambut Bulan Suci Romadhon dan Idul Fitri, agar jemaah dan Takmir atau jamaah taat proses 3m menggunakan masker, menjaga jarak serta rajin cuci tangan selama melaksanakan ibadah Tarawih di Kec, Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau, Kal-teng, Selasa 06/04/2021 Pagi

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda Agus Suparji mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Pulang Pisau, khususnya Polres Pandih Batu untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran. Virus Corona / Covid-19 di Kecamatan Pandih Batu karena mengingat hingga saat ini Virus Corona / Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti tata tertib kesehatan dan selalu memperhatikan Prokes Kesehatan sesuai anjuran yaitu 4 M, Menggunakan Masker, Cuci Tangan, Menjaga Jarak, khususnya selama pelaksanaan Romadhon Giat untuk kemaslahatan kita semua. dan mari berdoa bersama. sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa lagi seperti biasa, ”ujar Ipda Agus Suparji.