SALDIAN BUDI TERPILIH MENJADI KEPALA DESA SIULAK GEDANG YANG KEDUA KALINYA

oleh -0 views

AKSES DISINI.KERINCI, – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kerinci yang diikuti sebanyak 153 desa, salah satunya dilaksanakan di Desa Siulak Gedang.

Dimana pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Siulak Gedang diikuti oleh lima calon kepala desa yang terdiri dari nomor urut 1 Aziz Efendi, nomor urut 2 Saldian Budi, nomor urut 3 Eroladi, nomor urut 4 Zainal, nomor urut 5 Haldianto, dan acara Pemilihan Kepala Desa terselenggara dengan sukses, aman dan kondusif.

Keberhasilan acara ini tidak terlepas dari kerja keras dan keseriusan panitia yang tanpa lelah menyelesaikan tanggung jawabnya yang dipercaya oleh masyarakat dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sukses dari awal hingga akhir. acara.

Pemilihan Pilkades di Desa Siulak Gedang pada hari Selasa 06/04/2021 yang berlangsung pada tanggal Rt 04, Desa Siulak Gedang, Kecamatan Siulak, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi, yang pada akhirnya Pilkades dimenangkan dengan nomor urut 2 atas nama Saldian. Budi dengan perolehan suara terbanyak dengan perolehan 335 suara.

Kemenangannya tentunya dapat diraih berkat kerjasama timses dan dukungan keluarga serta kepercayaan masyarakat pada Saldian Budi untuk melanjutkan kepemimpinannya di Desa Siulak Gedang dengan harapan Saldian Budi dapat memajukan Desa Siulak Gedang menjadi lebih baik lagi kedepannya. untuk kedua kalinya, seperti yang disampaikan salah satu anggota BPD (leni susika)

“Atas nama masyarakat, kami sangat berharap Saldian Budi dapat melakukan perubahan yang lebih baik lagi khususnya di bidang pemberdayaan masyarakat untuk membuka lapangan kerja guna mengatasi perekonomian masyarakat yang saat ini terdampak Covid-19 hingga saat ini.

Sementara di tempat berbeda, Saldian Budi mengatakan saat dikonfirmasi oleh awak media, ini pertama kalinya saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mempercayai saya untuk memimpin di Desa Siulak Gedang untuk kedua kalinya dan saya akan melakukannya. berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan harapan masyarakat. untuk kemajuan desa yang kita banggakan ini, namun untuk mewujudkannya saya berharap kerjasama dan dukungan dari semua pihak agar harapan ini dapat terwujud dengan baik, ”ujar Saldian Budi. (EDI.S)