Salah satu Upaya Cegah Karhutla, Ini Yang Dilakukan Bripka Andi Bayur

oleh -0 views

AKSES DISINI- Pulang Pisau – Dalam upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan, anggota Satpolairud Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Bripka Andi memberikan informasi terkait kebakaran hutan dan lahan kepada masyarakat di bantaran Das Kahayan.

Anggota Satpolairud Polres Pulang Pisau juga menyampaikan kepada masyarakat yang tinggal di bantaran Das Kahayan terkait pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah sehingga masyarakat tetap waspada dan selalu taat pada tata tertib kesehatan sesuai anjuran pemerintah, Selasa. (6/4/2021) siang.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH Melalui Kasat Polairud AKP Hadri menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menghadapi musim kemarau yang akan datang dengan fokus utama kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan pada saat kemarau. musim untuk alasan apapun.

“Mari kita lindungi lingkungan kita agar orang-orang yang kita sayangi tidak terpengaruh, apalagi dengan situasi pandemi Covid-19 yang kita alami saat ini sehingga akibat dari kebakaran hutan dan lahan akan memperburuk keadaan kita saat ini,” kata Hadri.