Sakit di Lengan Tak Hancurkan Semangat Bambang Mempercantik Kuda Besi – AKSES DISINI

  • Bagikan

Margasari – Sejak masih duduk di bangku SMP, keinginan untuk bekerja di dunia otomotif sudah muncul, bahkan ketika pergi ke luar negeri untuk bekerja di sebuah restoran, ia sering dipercaya oleh rekan kerjanya untuk memperbaiki kendaraan yang digunakannya sehingga terlihat garang dan eksklusif.

Bambang yang lahir pada Mei 1994, warga Desa Wanasari, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal ini menikah dengan wanita pilihannya asal Jawa Barat dan dikaruniai satu orang anak sejak fokus menjadi Customizer untuk tempat tinggalnya sekaligus Sepeda Motor. Bengkel, semakin ramai mendapatkan job dari para penggemar Motor Custom.

Tak bisa dipungkiri, kreativitasnya yang tampil otodidak ini diakui banyak pelanggannya yang mampu bersaing dengan Customizer di daerah lain, karena selain pengerjaannya yang rapi, ia juga tidak rewel dengan pelanggan.

Tarom salah satu pelanggan saat berada di lokasi mengatakan rapi, ditambah masyarakatnya yang ramah dan bersahabat, jadi kami lebih enjoy memperbaiki kendaraan di sini,” ujarnya.

Tak bisa dipungkiri, keinginan dan keuletan yang menyelimuti dirinya selain membuatnya lebih kuat untuk terus bekerja di masa pandemi dari pada mengeluhkan tangannya akibat kecelakaan yang hingga kini belum juga sembuh (Cahyo Nugroho)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan