Rutin, Piket Siaga Polsek Maliku Patroli Obyek Vital, Ini Tujuannya

oleh -0 views

AKSES DISINI – Pulang Pisau – Cegah Tindak Pidana, selain melakukan patroli di kios / kompleks pertokoan Piket Siaga, Polsek Maliku, Polsek Pulang Pisau, Polda Kalteng, juga melakukan kegiatan patroli di Bank BRI Unit Maliku, Senin (05/04). / 2021) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala SPK 3 Bripka Taufik, Bank BRI merupakan salah satu Objek Vital di Kabupaten Maliku yang rawan menjadi sasaran pelaku tindak pidana, oleh karena itu perlu dilakukan patroli secara berkala dan masif. , kata Pak Taufik.

SPK Kanit juga berpesan kepada aparat keamanan untuk selalu mengecek kondisi CCTV, ini sebagai alat untuk memantau keadaan dan jika terjadi kejahatan membantu Polisi dalam memberikan petunjuk dan mengungkap tindak pidana tersebut, ”

Kegiatan patroli sangat penting dilakukan, hal ini sebagai upaya pencegahan tindak pidana dan kriminalitas, kegiatan ini dilakukan secara rutin dan masif pada jam-jam yang dianggap rawan.

“Kami berharap dengan melakukan kegiatan patroli tersebut situasi keamanan dan jaminan sosial di wilayah yurisdiksi Polres Maliku menjadi aman dan kondusif. Kami juga menghimbau warga untuk selalu menaati protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ungkapnya. Kapolsek Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Maliku Ipda Laaser Kristovor, SH