Jarak RITUAL sebenarnya terjadi karena adanya masalah dimana pasien tidak dapat bertemu langsung dengan paranormal. Ini juga bisa menjadi bentuk menjaga privasi. Namun konsep itu justru membuat Abah Rahman memesannya. Apakah pelacur itu?

Semua kegembiraan tentang itu dimulai dengan foto. Awalnya, berbekal koneksi internet, pasien – dari yang serius hingga setengah percaya pada awalnya – mengirimkan data identitasnya kepada Abah Rahman. Juga foto. Bisa berupa foto pasien, atau orang lain yang menjadi sasaran, bisa juga foto ‘meninggal’, seperti gedung ruko, ruko, atau merchandise. Transmisi data pribadi plus foto terjadi setelah pasien mengungkapkan masalahnya melalui telepon.

Namun dari obrolan instan via seluler, ini juga menjadi magnet tentang ritual jarak jauh dengan media foto ini. Ceritanya adalah ketika dia mulai mengetahui gambaran dari masalah yang ingin dia selesaikan, praktisi spiritual ini selalu menyodok penelepon. Abah Rahman mulai mengungkap karakter plus latar belakang kehidupan lawan bicaranya. Ajaibnya, hampir tidak ada kata-katanya yang terlewat. 90 persen benar.

Bahwa kamu seperti ini, pernah melakukan ini dan itu buruk, sekarang kamu berselisih dengan ini dan itu, lalu ada kerabat dekat (penelepon) yang menderita penyakit, itulah warna tuduhan Abah Rahman dengan yang “tidak diketahui”. penelepon. “Wah, bagaimana Abah bisa tahu,” begitu reaksi si penelepon. Prediksi tersebut ‘hit’ yang kemudian membuat masing-masing dari mereka langsung berkirim foto. Di sinilah kesepakatan untuk memulai ritual jarak jauh disepakati.

“Tapi biasanya, sebelum ritual foto dimulai, prediksi singkat saya mungkin bisa menjadi bahan cerita mereka kepada teman-teman mereka. Itu yang kemudian
keesokan harinya selalu membuatku bertanya-tanya. Masalahnya, tiba-tiba saya mendapat foto dari orang-orang yang sebelumnya tidak pernah berkonsultasi dengan saya, ”jelas Abah Rahman tentang latar belakang faktual dari pesanan berturut-turut tersebut.

Kisah kicau Abah Rahman yang mondar-mandir di telepon dan semuanya akhirnya diakui kebenarannya bukan kebetulan. Tumbuh besar dalam ‘budaya kesultanan’ dan ‘adat resam’, paranormal ini sudah dikenal sejak kecil karena tertarik memperdalam ilmu seni. Ini adalah salah satu ilmu yang paling dicari oleh para spiritualis.

Terawang sebenarnya adalah ilmu untuk melihat ilmu gaib. Karena diburu, kemampuan untuk melihat yang ghaib dikenal sebagai mahkota perdukunan. Lalu bagaimana caranya agar tidak terlihat seperti itu? “Beberapa melalui mantra, beberapa melalui kepekaan,” jawab Abah Rahman. “Dan saya yang masih belajar banyak belajar dari kedua cara itu,” lanjutnya. Dia lalu bercerita sedikit.

Ilmu wawasan, menurutnya sangat unik. Bukan karena pemiliknya begitu asyik mengetahui rahasia banyak orang. Tidak. Sains itu unik karena tidak mudah dipelajari. Bahkan ada banyak tingkatan. “Untung saya selalu punya hobi mengunjungi tempat-tempat keramat,” jelasnya tentang asal muasal kemampuan inner eye tersebut.

“Kenapa saya selalu berkicau, memprediksi calon pasien yang menelepon saya setiap hari? Ini dia. Mengetahui rahasia mereka yang semuanya mengaku tinggal di luar kota Medan dan akan menjalani ritual jarak jauh ini, sedikit membantu saya. Ini penting ketika berbagai masalah atau keinginan mereka mulai diritualkan di tempat suci. ”Abah Rahman mengurai lebih jauh penjelasan gaibnya.

“Sekarang, setelah tabir gaib kehidupan mereka bisa dibuka sedikit, ada baiknya saya membuka mantra agar saya bisa melihat alam maya. Alam gaib. ‘Ora Kasamaran marang sak wiji-wiji, byar padang terawangan paningal ingsun’ Itulah contoh perikop dari mantra untuk mengembara. Mantra kuno menjelaskan bahwa tidak ada yang kabur, semuanya terlihat jelas, baik nyata maupun misterius dan rahasia. Arwah pengembara, baik tuyul pesugihan, maupun hantu kubur terlihat ke dalam batin. mata. ”

“Yang supranatural sebenarnya sama dengan alam kita. Tapi ‘dunia lain’ ini dibangunkan oleh hijab okultisme, sehingga tidak terlihat. Untuk melihatnya, tirai harus dibuka. Jilbab harus dilepas. Dari situ, permasalahan mereka bisa diselesaikan. Masalah apa saja. Mau tentang romansa, perdagangan, rumah tangga, intrik dasarnya semua duniawi. Ajaibnya, semua jenis masalah ini bisa dilihat di foto yang dikirim pasien saya. “Tertarik? Kirim foto Anda ke HP / WA 081376306023. (***)

Tinggalkan Balasan