Razia gabungan,petugas temukan Sabu di Kamar Lapas Klas IIB Tanjungbalai.

oleh -0 views

Penggerebekan rutin di Lapas Kelas IIB Kota Tanjungbalai yang dilakukan pada Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, petugas berhasil menyita 32 gram sabu jenis Nakotika di kamar warga dampingan.

Pantauan Analisnews.co.id, Selasa malam terjadi razia gabungan yang melibatkan petugas BNN Kota Tanjungbalai, TNI dari Koramil, anggota Polsek Tanjungbalai, dipimpin langsung oleh Kalapas Klas IIB Tanjungbalai Muda Husni.

Sementara Husni Kalapas Klas IIB Tanjungbalai Muda yang didampingi KPLP Monang Saragih, SH, Kepala BNNK, Danramil menjelaskan, “Jadi ini razia bersama petugas Lapas Klas IIB Tanjungbalai, dalam hal ini melibatkan BNN, TNI dari Kodim. serta jajaran dan Polsek Tanjungbalai., kegiatan ini kami lakukan secara rutin guna mengantisipasi adanya barang-barang terlarang yang masuk ke Lapas Kelas IIB Tanjungbalai, seperti obat-obatan untuk enam unit handphone, senjata tajam dan barang elektronik lainnya ”

“Kebetulan target kami kamar warga dampingan Blok E ada enam kamar dan Blok F kami sisir. Kami temukan jenis sabu jenis narkotika, kami temukan di kamar 5 E, posisinya di kamar mandi tersembunyi di bawah rock, meski jeli menyembunyikannya, kami malah lebih jeli., ini komitmen kami dalam pemberantasan narkoba di Lapas Klas IIB Tanjungbalai “

Dari hasil interogasi kami terhadap warga binaan terkait narkotika jenis sabu ini belum ada yang mengakuinya, namun dalam hal ini akan kami telusuri bersama pihak BNN Kota Tanjungbalai, kami akan segera melakukan tes urine terhadap para napi yang ada di kamar, ” tutup Kepala Kelas IIB Tanjungbalai. (ICE)