Ramadhan 1442 H BMH Syiarkan Kebaikan Tanpa Batas

oleh -0 views
AKSES DISINI, JAKARTA – (8/4), Ramadhan 1442 H akan segera menyapa umat Islam di Tanah Air dan dunia. Tentunya di bulan yang penuh berkah ini, pandemi dan berbagai pantangan yang terjadi seharusnya tidak membatasi kebaikan yang sebenarnya bisa kita lakukan kapanpun dan dimanapun.

Apalagi setiap kebaikan dianugerahi berbagai kebajikan yang luar biasa langsung dari Allah Ta’ala. Oleh karena itu, kebaikan yang tidak terbatas harus menjadi ruh seluruh umat Islam untuk beribadah dengan sebaik-baiknya dan melakukan amal sosial sebanyak-banyaknya.

Kebaikan tanpa batas harus menginspirasi semua elemen umat Islam. Dari amil zakat inilah momentum terbaik untuk menghubungkan kebaikan antara muzakki dan mustahik. Amil BMH berkewajiban untuk all out melayani umat dengan kebaikan di bulan Ramadhan.

Bagi para aghniya ‘(orang yang memiliki harta) wajib menjadikan momentum Ramadhan ini sebagai sarana berbagi yang lebih agresif, meski kondisi ekonomi dibatasi oleh pandemi, bahkan bisa jadi pendapatan akan menurun selama pandemi ini. Karena sifatnya yang hormat, ia terus berbagi, bersedekah, berbagi informasi, baik di lapangan maupun dalam kondisi sempit.

Berbagai fasilitas bantuan BMH telah disediakan untuk menampung semangat kebaikan tak terbatas bagi para muzakki untuk memberdayakan sesama, khususnya para mustahik.

Dengan jaringan yang tersebar di 32 provinsi, BMH merupakan lembaga amil zakat yang siap melayani muzakki di berbagai tempat untuk kepentingan program yang meluas ke seluruh pelosok tanah air.

BMH hadir dengan kemudahan donasi offline dan online. Kantor BMH Offline di 32 Perwakilan seluruh Indonesia telah disiagakan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang memadai. Lalu ada juga counter layanan ZIS dan layanan jemput zakat 24 jam.

Para muzakki online dapat mendistribusikan zakat, infag dan sedekah melalui www.berbagikebaikan.or.id dan www.bmh.or.id. Transfer bank juga tersedia.

Momen terindah inilah yang harus benar-benar kita manfaatkan untuk menjadi pribadi yang mengisi Ramadhan yang diberkahi dengan semangat Kebaikan Tak Terbatas.

BMH siap menjadi mitra terbaik dalam semangat ini, semangat kita semua untuk membawa Boundless Kindness guna mewujudkan dan memberdayakan sesama umat beriman yang terus berjuang melawan kekurangan, keterbatasan dan menuju kesuksesan, mulai dari anak yatim, santri dan keluarga miskin. para janda, lansia, gelandangan, dan semua kelompok masyarakat yang tergolong syariah asnaf (pihak yang berhak menerima zakat), terutama di daerah pinggiran, terpencil, pedalaman, pulau dan perbatasan, bahkan mualaf dan suku terasing yang terus berjuang untuk berpegang pada petunjuk-Nya, seperti Suku Wana di Sulawesi Tengah, Suku Togutil di Halmahera, Suku Tengger di Jawa Timur, Suku Anak Dalam di Jambi, Suku Akit di Riau, dan Suku Tengger di Jawa Timur. (memiliki)