Suara.com – Di bulan Ramadhan, para orang tua biasanya berlomba mengajari anaknya berpuasa sejak dini. Hal itu juga dilakukan oleh Raffi Ahmad yang mulai membiasakan putranya, Rafathar, berpuasa.

Sejauh ini, Raffi Ahmad menyebut Rafathar sudah berpuasa tuntas hingga magrib. Sebagai seorang ayah, ia bangga melihat putranya yang bersemangat menjalani salah satu rukun Islam.

“Rafathar alhamdulillah puasa nya bagus. Banyak yang full alhamdulillah full jumlah nya full banget dan jarang tergiur,” kata Raffi Ahamad di Gambar Prestise Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021). ).

Puasa sejak dini sudah dipraktikkan oleh keluarga besar Raffi Ahmad sejak lama. Di usianya yang seusia Rafathar, suami Nagita Slavina ini juga dilatih berpuasa agar tumbuh dengan karakter positif dalam urusan agama.

Baca juga:
Biasa Puluhan Juta, Nagita Slavina Kenakan Baju Harga Rp 140.000 Curi Perhatian

“Jadi saya ingat ketika saya berusia 5 atau 6 tahun saat kecil, puasa itu penuh untuk pertama kalinya. Jadi saya melihatnya sama seperti saya,” ujarnya.

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi pria berusia 34 tahun ini melihat anaknya tumbuh besar dengan tanggung jawab dan disiplin yang tinggi.

“Dan dia orangnya fokus, Rafathar, kalau punya misalnya dia janji pulang jam 7 dia harus pulang jam 7. Jadi bagusnya dia disiplin tinggi,” kata Raffi Ahmad.

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita meringankan beban sesama manusia yang kesusahan. Berbagi sekaligus menambah amalan zakat bersama-sama Suara.com di laman Indonesia Dermawan.
Silahkan masukan jumlah sedekah secara langsung
KLIK DISINI!

(function()
var _fbq = window._fbq )();
window._fbq = window._fbq || [];
window._fbq.push([‘track’, ‘6034302946714’, ‘value’:’0.00′,’currency’:’USD’]);

Tinggalkan Balasan