Proyek Pelabuhan Warnasari Dievaluasi

  • Bagikan
Proyek Pelabuhan Warnasari Dievaluasi

Termasuk Kerjasama dengan Investor

CILEGON – Jajaran direksi dan komisaris baru PT Pelabuhan Cilegon Mandiri (PCM) akan mengevaluasi proyek pengembangan Pelabuhan Colorsari. Evaluasi penting untuk kemajuan bersama.

Diketahui, manajemen PT PCM sebelumnya telah melakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan kawasan pergudangan dan membangun akses jalan.

Dalam membangun sejumlah infrastruktur pelabuhan, PT PCM bekerjasama dengan PT Tirtasari Prima Terminal (TPT).

“Kita evaluasi dulu dalam waktu dekat. Kita baru masuk, kita lihat internal saja. Karena kadang yang terjadi di media massa kita lihat saja nanti kalau kita cek secara mendalam ternyata belum tentu 100 persen. sinkron, jadi kita cek dulu secara internal apa yang akan terjadi kedepannya,” kata Direktur Utama PT PCM Muhammad Willy usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PCM, Senin (29/11).

Salah satu evaluasi yang akan dilakukan direksi adalah mengenai pola kerjasama yang telah dibangun manajemen PT PCM sebelumnya dengan investor.

Evaluasi perlu dilakukan sebelum menentukan apakah pembangunan atau kerjasama dapat dilanjutkan atau tidak.

“Katakanlah itu direncanakan sampai ada groundbreaking, pasti ada FS (feasibility study-red) nanti, kita lihat dan evaluasi. Seberapa jauh bisa dilanjutkan atau mungkin perlu penyempurnaan lebih lanjut,” ujarnya. dikatakan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan