Power Bank Ini Bisa Dipasang ke iPhone | AksesDisini.com | Banten Hari ini

  • Bagikan

Apple memperkenalkan sistem pengisian nirkabel “MagSafe” untuk iPhone. Baterai MagSafe eksternal menempel secara magnetis ke bagian belakang iPhone dan karenanya dapat mengisi daya perangkat secara nirkabel.

Sejauh ini baru ada tambahan baterai dari pihak ketiga yang menggunakan sistem MagSafe. Model resmi dari Apple hanya berfungsi dengan model iPhone 12 Pro, 12 Pro Max, 12 Mini, dan 12. Juga, sistem operasi iOS 14.7.

Dilansir dari Der Spigel, power bank eksternal ini dibanderol 109 euro (setara Rp 1,8 juta) dan mengisi daya iPhone 12 generasi hingga 5 watt on the go. Jika baterai tambahan itu sendiri dihubungkan ke pengisi daya dengan daya 20 watt atau lebih dan dicolokkan ke iPhone secara bersamaan, baterai smartphone dapat diisi hingga 15 watt.

Apple tampaknya ingin memproduksi lebih banyak iPhone secara signifikan. Menurut sumber, perusahaan berencana meningkatkan produksi smartphone secara signifikan dibandingkan tahun lalu.

Apple telah meminta pemasoknya untuk membuat hingga 90 juta iPhone generasi berikutnya tahun ini, kantor berita Bloomberg melaporkan.

Grup teknologi dari Cupertino, California, telah mempertahankan laju konstan sekitar 75 juta unit dari peluncuran hingga akhir tahun selama beberapa tahun terakhir. Perkiraan peningkatan produksi untuk tahun 2021 menunjukkan bahwa produsen iPhone memperkirakan permintaan pasar akan meningkat setelah vaksinasi Covid-19.

(Merah)

  • Bagikan