Polsek Mendawai Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

oleh -0 views

Katingan – salah satu cara Polsek Mendawai Polda Kalteng dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus mata rantai penularan Covid-19, terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Ps. Kanitsabhara, Polsek Mendawai, Bripka Panji Widyan Saputra melakukan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi protokol pelaksanaan kesehatan bagi siswa SMKN-1 Mendawai, Kec. Mendawai, Kab. Katingan pada Selasa (06/04/2021) pukul 09.40 WIB.

Pada kesempatan kali ini Ps. Kanitsabhara, Polsek Mendawai Bripka Panji Widyan Saputra mensosialisasikan pelaksanaan Protokol Kesehatan di SMKN-1 Mendawai dan mengimbau kepada masyarakat agar taat, taat dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari pada saat musim Pandemi, Ps. Kanitsabhara, Polsek Mendawai juga diajak untuk selalu waspada dan selalu mengaplikasikan 3M (memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak) serta menghindari keramaian yang banyak.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, MH melalui Kapolsek Iptu Wijianto menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan dengan mendatangi langsung ke seluruh daerah baik di tingkat desa maupun di tingkat kecamatan agar masyarakat selalu taat pada penggunaan masker, selalu cuci Tangan dan Jarak serta Hindari Keramaian mengingat wabah COVID-19 belum selesai menyebar. (WJT)