Polsek Kahayan Kuala Melaksanakan Suntik Vaksin Sinovac Sekaligus Pengaman Penyuntikan Di Puskesmas Bahaur Hilir

oleh -0 views
Akses Disini – Pulang Pisau – Polsek Kahayan Kuala, Polda Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan Suntikan Vaksin Sinovac Tahap II sekaligus mengawal dan mengamankan suntikan Vaksin Sinovac kepada anggota Polri, khususnya Personel Polsek Kahayan Kuala dan Pegawai Dinas Umum di Puskesmas Bahaur Hilik, Kec. . Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (7/4/2021) siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Arifianto, SH, SIK melalui Kapolsek Kuala Ipda Ibnu Khaldun SH mengatakan, pihaknya akan terus memantau sejauh mana kegiatan vaksinasi dilakukan, yakni memastikan kegiatan tersebut benar-benar dilakukan dengan baik tanpa ada kendala. dilapangan sekalipun ada kendala padahal pihaknya dapat segera bertindak cepat untuk mengambil tindakan yang harus dilakukan demi kelancaran kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sebagai wujud tanggung jawab kami sebagai anggota Polri meski dengan suntikan personel Kahayan Kuala Sendiri karena dipercaya oleh pemerintah untuk mengawal Suntikan Vaksin Sinovac di Polsek Wilkum Polres Kahayan Kuala Polsek Wilkum Polres Pulang Pisau, jadi kami akan memastikan bahwa vaksin tersebut akan selalu aman. ”tutup Ipda Ibnu.