Polsek Banama Tingang Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Fosko PPKM Desa Tumbang Tarusan

oleh -0 views

AKSES DISINI – Pulang Pisau – Pesrsonil Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pendistribusian masker dan Sosialisasi Protokol Kesehatan yang dilaksanakan di Pos PPKM, Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Tengah Kalimantan, Selasa (06/04) / 2021) pagi.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K mengatakan, kegiatan pembagian masker dan sosialisasi Protokol Kesehatan dalam rangka melaksanakan dan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19 / Covid-virus. 19.

Dalam kegiatan ini, aparat Polsek Banama Tingang memberikan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat yaitu masyarakat selalu menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak (3M). Hal ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran dan penularan. Virus Corona / Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Banama Tingang, ujar Ipda Dohan.

Dia juga menambahkan. “Hingga saat ini kami masih berusaha sebaik mungkin dalam menentukan penyebaran / penularan Covid-19 dengan turun langsung ke lapangan. Semoga semuanya bisa sesuai keinginan kami,” tutup Ipda Doohan.