Polres Tanjungbalai Memberikan Masker Gratis Serta Mensosialisasikan Penggunaan Masker Bagi Masyarakat Kota Tanjungbalai

oleh -0 views
AKSES DISINI, TANJUNGBALAI – Sebagai bentuk kecintaan kepada Polres Tanjungbalai kepada masyarakat, Polres Tanjungbalai tak henti-hentinya memberikan imbauan, penerangan dan pemberian masker gratis kepada masyarakat Kota Tanjungbalai (8/4/21).

Kegiatan yang dilakukan oleh AKP.HW Siahaan dan Kanit personel Sat Lantas Tanjungbalai ini bertujuan agar masyarakat lebih paham dan paham bahwa penggunaan masker merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona / covid 19.

Foto.IlhamGani / Ket.Poto. Sab Kemudian Polres Tanjungbalai Saat Pemberian Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Sekaligus sebagai upaya Sat Then dalam menindaklanjuti kebijakan Polri dalam memberikan informasi penanganan pencegahan penyebaran virus corona di masyarakat.

Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan Pjt mengatakan selama menjalankan aktivitasnya, ia aktif memberikan masker gratis kepada masyarakat dan kendaraan di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid, Jalan Jend. Sudirman, Jalan Suprapto dan memberikan penyuluhan tentang pencegahan Virus Corona dan Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan, Menggunakan Masker, Menjaga Kebersihan, Rajin Cuci Tangan, Menjaga Jarak, Tidak Berkerumun serta agar pencegahan virus Corona terus kondusif dan kondusif bagi masyarakat. menyambut baik tujuan Polres Tanjungbalai. (Ilham Gani)