Polda Metro Jaya Terus Isolasi Selama PPKM Level 3 dan 4 – Aksesdisini.com

  • Bagikan

TEBET, AKSES DISINI –– Polda Metro Jaya tetap melakukan isolasi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tingkat 3 dan 4.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan, aparat kepolisian belum berencana melonggarkan sekat selama PPKM Level 3 dan 4.

Menurut Sambodo, pelonggaran partisi masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat.

“Kami masih menunggu keputusan pemerintah selanjutnya,” kata Sambodo, Kamis, 22, 21 Juli.

Sambodo mengatakan, aparat kepolisian akan terus melakukan isolasi di sejumlah titik selama PPKM Level 3 dan 4 berlangsung. Hal ini dilakukan untuk membatasi mobilitas masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tidak ada perbedaan, semuanya masih sama, karena substansinya sama,” katanya.

Sementara itu, Kabag Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, selama tingkat penyebaran Covid-19 masih tinggi, aparat kepolisian akan terus melakukan isolasi.

“Semuanya sama, hanya namanya PPKM level 4, intinya sama. Kita lihat saja kalau positifnya turun, kalau turun ada kemungkinan relaksasi,” kata Yusri.

Sebelumnya, pemerintah berencana menerapkan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tingkat 3 dan 4. Nantinya, PPKM Tingkat 3 dan 4 akan berlaku setelah PPKM Darurat yang berakhir pada 25 Juli 2021.

  • Bagikan