PMI Kota Tangerang Gelar Pusat Vaksinasi Covid-19 | AksesDisini.com -Banten Hari ini

  • Bagikan

TANGERANG – PMI Kota Tangerang mengadakan vaksinasi center di Kantor PMI Kota Tangerang, Jl. Mayjen Sutoyo No.15 yang dimulai Rabu (13/10/21).

Kepala PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah mengatakan, pusat vaksinasi ini disediakan bagi masyarakat yang belum sempat divaksinasi atau bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis kedua.

“Hari ini kami telah memberikan 1.600 vaksin untuk masyarakat. Tidak terbatas pada siapa saja, yang penting memiliki KTP Indonesia. Ini akan berjalan selama 10 hari ke depan, berlanjut setiap hari hingga stok vaksin kami habis,” katanya. dalam pernyataan tertulis.

Oman menambahkan, di pusat vaksinasi PMI Kota Tangerang dapat juga diberikan kepada anak usia 12 tahun, dan juga ibu hamil dengan jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac.

“Kami dari PMI Kota Tangerang bertekad menjadi garda terdepan penyelesaian pandemi Covid-19 di Kota Tangerang, maka saya berharap masyarakat Kota Tangerang bisa datang ke PMI Kota Tangerang untuk vaksinasi agar herd immunity atau imunitas komunal dapat terwujud. segera dibentuk,” harapnya.

Paulus Timothy, pengusaha penerima vaksinasi di PMI Kota Tangerang, mengungkapkan betapa pentingnya vaksinasi. Meski merupakan survivor Covid-19, ia tidak menghentikan niatnya untuk tetap divaksinasi.

“Saya baru ikut vaksin hari ini, karena sebelumnya saya positif COVID-19. Setelah tiga bulan, dokter menyatakan bahwa saya boleh divaksin. Vaksin ini penting, jadi saya berharap seluruh masyarakat Kota Tangerang menggunakan vaksin tersebut. untuk melindungi orang lain dan diri mereka sendiri,” katanya.

(Pria/Merah)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: