Pilkades AKP Totok Warsito Harus Sekaligus Menjadi Pemersatu Perbedaan dan Kematangan Politik Masyarakat – AKSES DISINI

  • Bagikan
Pilkades AKP Totok Warsito Harus Sekaligus Menjadi Pemersatu Perbedaan dan

Pandeglang Banten- analystnews.co.id Pilkades Serentak di Kabupaten Pandeglang akan dilaksanakan pada 18 Juli 2021 yang meliputi 207 desa di Kabupaten Pandeglang

“Semua calon kepala desa (balon) sudah mulai berlomba-lomba di masing-masing desa khususnya di kecamatan Mandalawangi untuk mensosialisasikan internet ke masyarakat” dan suhu sudah mulai memanas, jelasnya.

AKP Totok Warsito
Kapolres Mandalawangi saat dikonfirmasi Jumat 25/06/2021 di balai kecamatan. tentang Pilkades serentak -13. desa yang dilakukan di kecamatan Mandalawangi menjelaskan bahwa

“Pilkades ini ajang adu ilmu, ide, strategi dan skill politik para calon kepala desa yang nantinya akan memimpin 6 tahun ke depan, jadi pesta demokrasi di tingkat desa ini harus dijadikan alat untuk menyatukan perbedaan dan mendewasakan rakyat. dalam politik dan bukan untuk menciptakan permusuhan dan keretakan antara satu sama lain.

dan saya yakin semua calon kepala desa ini adalah kader terbaik bangsa, sekaligus tokoh sentral pendukungnya. Maka sudah selayaknya setiap calon kepala desa menjadi contoh bagi tim suksesnya masing-masing untuk membuat Pilkades damai dan kondusif serta menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Dan saya berharap para calon kepala desa juga dapat memberikan pendidikan politik yang baik kepada tim sukses dan pendukungnya, sehingga pesta rakyat 6 tahun ini dapat berjalan dengan aman, lancar, damai dan kondusif,” jelasnya.

“Kami dari Polri dan TNI akan mengajak seluruh elemen lembaga masyarakat untuk selalu siap memantau proses pemilihan kepala desa (Pilkade) serentak guna mewujudkan Pilkades yang jujur ​​dan adil guna menghasilkan pemimpin berkualitas yang berintegritas dan bermartabat. ” nanti.

Di tempat yang sama, Kepala BPD di desa padat kecamatan Mandalawangi. Endang selaku penanggung jawab panitia pemilihan kepala desa di desa Pandat menyampaikan apresiasinya kepada AKP Totok Warsito yang telah memberikan masukan positif dan selalu mengingatkan kita untuk berhati-hati dalam menjalankan tugas kepanitiaan kepada kita selaku penanggung jawab. , pungkasnya.

(Aku tahu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan