Petugas Polsek Kpm Sambangi Penumpang Kapal KM KIRANA III

oleh -0 views

Polda Kalteng, Polda Kotim, Analisnews.co.id – Kotim (08/04/2021) Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang kapal KM Kirana III dan mencegah terjadinya tindak pidana khususnya Terminal Pelindo III Sampit bagi personel KP Polri. Mentaya, jajaran Polda Kalteng, mengunjungi penumpang Kapal KM Kirana III di terminal Pelabuhan Pelindo III Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah.

Guna menjaga keamanan dan keamanan di wilayah hukum Kepolisian KP.M, petugas mendatangi penumpang kapal KM. Tujuan Kirana III dari Pelabuhan Sampit menuju Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, petugas berpesan kepada penumpang kapal agar selalu berhati-hati dengan barang bawaannya, kenali nomor punggung Potter saat menggunakan jasanya sehingga ketika barang bawaan hilang maka barang bawaan ditukar dengan penumpang lain kita bisa mencari Potter the.

Petugas juga mengingatkan penumpang kapal untuk membeli tiket dari agen resmi, bukan ke calo, selain harganya yang lebih tinggi dari agen resmi karena dikhawatirkan tiket tersebut palsu.

Sebelum penumpang menaiki kapal KM Kirana III tujuan Surabaya, petugas kesehatan pelabuhan akan melakukan pengecekan suhu tubuhnya, mengecek hasil anti bodi dari PMI untuk memastikan bahwa penumpang di kapal tersebut dalam keadaan sehat dan tidak terpapar Covid 19 virus, lalu meminta penumpang untuk selalu mematuhi Health Protocol Discipline.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si melalui Kapolres Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, SIK menjelaskan, “Menjelang Bulan Suci Ramadhan, penumpang kapal akan menambah jumlah penumpang kapal, untuk memberikan rasa aman. keamanan untuk mengirimkan penumpang. Dia menjelaskan. (Nrt-KPM)